Jumat, 27 Mei 2011

4G Device


4G menjanjikan kecepatan, kecepatan, kecepatan, tetapi Anda membutuhkan perangkat 4G solid dan akses jaringan untuk menuai keuntungan. Masing-masing dari empat operator nasional di Amerika Serikat (AT & T, Sprint, T-Mobile dan Verizon) memiliki beberapa bentuk 4G di tempat, menggunakan tiga teknologi berbeda (HSPA +, LTE dan WiMAX) di antara mereka. Sudah ada berbagai perangkat, termasuk smartphone, kartu wireless, tablet dan netbook, yang dapat memanfaatkan kecepatan 4G lebih cepat dan fitur baru. Semua perangkat ini juga 3G  yang kompatibel,  sejak 4G cakupan jaringan masih jerawatan. Aku telah berbicara tentang di mana Anda bisa mendapat 4G ; inilah cara untuk mendapatkan 4G.
Pertama-tama, jika Anda ingin smartphone 4G sekarang, Anda akan harus pergi Android, meskipun yang bisa berubah dalam beberapa bulan mendatang. Anda belum bisa mendapatkan BlackBerry 4G, 4G iPhone atau 4G Windows 7 telepon. Saat ini, Sprint, dan T-Mobile menawarkan tiga 4G setiap smartphone, AT & T memiliki dua dan Verizon, hanya satu. 
Karena semua smartphone 4G memiliki OS Android, fitur yang serupa, meskipun ada beberapa standouts. AT & T HTC Inspire 4G adalah yang termurah dari kelompok itu, di sekitar $ 100 dengan kontrak; smartphone paling 4G setidaknya $ 200 dengan kontrak. Motorola  Atrix 4G, juga dari AT & T, telah menerima banyak buzz, terutama karena bisa berubah menjadi sebuah netbook dengan bantuan sebuah dermaga opsional. 
Verizon LTE jaringan 4G dikatakan menjadi yang tercepat, dan 4G-nya-satunya smartphone yang mampu, yang Thunderbolt HTC , hidup dengan namanya dalam tes ahli. myTouch T-Mobile 4G menawarkan memanggil Wi-Fi, sehingga Anda dapat menghemat menit. Akhirnya, jika Anda seperti keyboard hardware, Samsung 4G Epic  (Sprint) memiliki satu, selain keyboard virtual.
Tentu saja, smartphone bukan satu-satunya cara untuk mendapatkan 4G. Sprint dan Verizon baik menawarkan pilihan yang layak kartu nirkabel yang Anda dapat terhubung ke laptop Anda, serta 4G mobile hotspot  MiFi


sehingga Anda dapat mengakses dan membagi koneksi 4G Anda dengan orang lain. Baik AT & T atau T-Mobile menawarkan MiFi 4G; AT & T saat ini hanya memiliki satu kartu wireless, sedangkan T-Mobile memiliki dua.
Jika Anda ingin tablet 4G atau netbook, Anda akan harus melalui Sprint atau T-Mobile untuk saat ini. Sprint saat ini memiliki dua netbook Dell yang ditawarkan, tetapi akan segera menjual BlackBery 4G Playbook dan Evo HTC 4G tablet. T-Mobile memiliki tiga tablet termasuk  Samsung Galaxy  Tab dan Slate T-Mobile serta netbook Dell.
Sebagai memperluas jaringan 4G selama beberapa bulan berikutnya, kita berharap untuk melihat perangkat 4G lebih banyak dan lebih baik tersedia.  Selain 4G BlackBerry tersebut Playbook dan Evo HTC 4G Tablet, Sprint, akan segera merilis dua Smartphone 4G : Nexus S 4G dan Sprint HTC Evo 3D, 3D menampilkan konten yang dapat dilihat tanpa kaca mata khusus. T-Mobile akan segera membangkitkan Sidekick dengan model 4G.smartphone berikutnya 4G AT & T akan menjadi Infus Samsung 4G, sementara Verizon akan segera menawarkan banyak diantisipasi Droid Bionic. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar